Friday 2 November 2012

4 Hal yang Bikin Pria Minder Selain Ukuran Kelamin


4 Hal yang Bikin Pria Minder Selain Ukuran Kelamin

Liputan6.com, Jakarta : Ukuran penis menjadi salah satu hal yang diam-diam disadari pria. Tak hanya soal ukuran aset mereka, masih ada beberapa hal lainnya yang sebenarnya membuat mereka minder, namun pria jago menyembunyikannya.

Kondisi ini berbeda dengan kaum wanita yang khawatir tentang banyak hal. Contohnya saja soal payudara yang kecil dan kelebihan berat badan. Pria mempunyai cara sendiri untuk menunjukkan rasa percaya dirinya, bahkan ketika mereka tidak percaya diri.

Seorang pria bisa mengetahui bahwa dia bukan seorang yang tercerdas dan bukan yang tertinggi. Tapi ia masih bisa membuat wanita pingsan. Berikut beberapa hal yang membuat pria minder seperti dikutip laman askdanandjennifer, Jumat (2/11).

1. Tinggi

Hollywood melatih pikiran wanita bahwa seorang pria harus tinggi. Tinggi sebagai tanda dominasi. Ketika seorang pria lebih tinggi dari pria lain, ada persepsi bahwa ia lebih baik dari pria itu.

Sementara sebagian wanita tahu bahwa itu tidak benar, pria bisa sangat sadar diri dengan tinggi badan mereka. Seorang pria yang tidak memiliki tinggi rata-rata tidak akan kesulitan menemukan seorang wanita yang lebih pendek darinya, tapi dia mungkin kurang percaya diri untuk mendekatinya. Tinggi badan merupakan faktor kunci untuk percaya diri.

2. Botak

Tinggi badan merupakan indikasi dominasi, sementara rambut indikasi masih muda. Ketika pria mulai kehilangan rambut mereka, ini bisa menjadi tanda dia semakin tua. Gejala ini mengirim pria dalam suasana hati yang kacau.

Jika Anda pernah bertemu dengan seorang pria yang rambutnya mulai menipis, Anda mungkin tahu kekhawatirannya dengan menyembunyikannya. Topi umumnya dikenakan pria yang rambutnya mulai tipis. Potongan rambut yang aneh juga bisa menyembunyikan fakta bahwa mereka botak.

Jika pria kehilangan rambutnya dan dia masih berusia 20 tahunan, dia akan supersensitif jika tentang ini. Cobalah menjauhi berbicara soal subyek tersebut jika bertemu dengan pria yang mengalami kebotakan.

3. Berat badan

Berat badan bisa menjadi faktor untuk pria, tapi ini lebih banyak dialami wanita. Pria kerap menampilkan perutnya yang six pack dan otot yang menggembung, tapi sedikit kenaikan berat badan mungkin tidak berpengaruh banyak. Jika pria kelebihan berat badan, ia bisa saja mengkhawatirkannya. Berat badan seperti masalah buat semua orang, yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri dan citra diri.

4. Rambut di tubuh

Rambut yang tumbuh berlebihan menjadi ekstrim buat wanita. Memiliki rambut di punggung bukan sesuatu yang menakutkan dari ketertarikan seksual pria. Kebanyakan pria yang memiliki rambut di punggungnya akan ke salon untuk menanganinya.

Jika Anda bertemu dengan seorang pria dengan punggung berbulu, Anda mungkin tahu tanda-tandanya. Ia ragu-ragu melepas bajunya atau menghindari situasi yang harus melepas kemejanya.

5. Ukuran penis

Sejauh ini hal yang paling umum membuat pria khawatir adalah ukuran penis mereka. Penis tidak seperti organ lainnya. Meskipun ada pil, latihan, dan pompa penis, kebanyakan pria resah. Apalagi kalau ukuran penisnya rara-rata. Tanda-tanda yang cukup jelas, kebanyakan pria akan menghindari kontak seksual dengan wanita jika mereka memiliki penis kecil.

Salah satu cara meyakinkan pria adalah memberitahu seperti apa seks yang baik. Kita semua tahu bahwa Anda tidak harus memiliki penis yang besar untuk memuaskan wanita dan ada posisi yang akan memberikan penetrasi yang oke buat si penis kecil.(MEL)

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes